Map Sundanese Update by MAS ETS 2 1.44 sampai 1.48

Sebelum masuk ke bagian inti, perlu diketahui map ini merupakan map Sundanese 1.0 yang dibuat oleh Fauzan dan Aldira, kemudian di kembangkan ke versi ETS 2 Convoy pertama kali oleh Bimo Wahyu Saputro, karena melihat di versi pembaruan ke convoy ini masih ada beberapa bug, maka dari itu saya berinisiatif untuk melakukan perbaikan dari bug tersebut, adapun beberapa perbaikan dan pembaruan yang dilakukan dari versi paling awal sampai saat ini yaitu:

Cara pemasangan untuk v1.44 ke atas cukup masukan file ke dalam folder mod ETS2, lalu aktifkan lewat Mod Manager, silahkan pilih def yang sesuai dengan versi ETS 2, urutan pemasangan mod Def harus dipaling atas. Untuk pilihan profile bisa membuat profile baru.


** PENTING **

Map di uji coba secara terbatas di versi Euro Truck Simulator 2 v1.44 sampai v1.48 (Full DLC), dibawah versi itu belum dicoba.

Silakan unduh file DEF sesuai versi ETS2 Anda.

Terima kasih kepada:

Mohon maaf apabila masih terdapat beberapa bug, karena pengujian map yang dilakukan secara terbatas, jika memang ada bug saya usahakan untuk memperbaikinya kembali jika memang ada waktu, karena ini merupakan pembaruan versi terakhir dari saya untuk Map Sundanese, terima kasih sudah menggunakan Map Sundanese versi Update Sundamas sampai saat ini.

Jika ingin melakukan repost ke blog/website milik anda, silahkan arahkan tautan unduhan ke tautan website ini terlebih dahulu, terima kasih.

** DILARANG KERAS REUPLOAD LINK UNTUK KEPERLUAN APAPUN **

Post by: Muhammad Adam Santoso Date post: 2022-08-27 15:50:35 Last update: 2023-10-21 21:58:21


Download